CARA MENGHILANGKAN JUDUL BLOG DI POSTINGAN BLOGGER

Cara menghilangkan judul blog pada judul postingan sangatlah mudah, tapi saya akan membagikannya dalam artikel ini, saya menulis artikel ini karena saya sudah menerapkannya di
blog saya jadi gak ada salahnya saya berbagi apa yang saya ketahui.

Menghilangkan atau menghapus judul blog pada judul postingan bisa menjadikan sebuah halaman web mempunyai kondisi SEO yang jauh lebih baik dibandingkan jika halaman web tersebut memiliki
judul yang panjang, karena Google'melihat' judul sebagai referensi awal dari halaman web kita ketika melakukan index untuk SERP yang sesuai dengan keyword yang kita inginkan.

Berikut langkah langkahnya :

1. Log in dulu ke blog

2. Yang kedua klik template

3. Lalu Edit HTML

4. Lalu cari kode seperti di bawah

<title><data:blog.pageTitle/><title>

Jika sudah gantikan kode tersebut dengan kode di bawah ini

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>

<title><data:blog.pageTitle/></title>

<b:else/>

<title><data:blog.pageName/></title>

</b:if>

5. Jika sudah selesai silahkan klik save

Dan seperti ini lah penampakan sebelum dan sesudah mengedit HTML seperti di atas

SEBELUM


SESUDAH

Bagaimana melihat hasil seperti di atas apakah anda tertarik melakukan tutorialnya di blog

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to " CARA MENGHILANGKAN JUDUL BLOG DI POSTINGAN BLOGGER "

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pembahasan di atas